LKPD Permainan Sepak Bola


3.1 Menerapkan teknik dasar salah satu aktifitas olahraga permainan bola besar untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik
4.1 Mempraktikan teknik dasar salah satu aktifitas olahraga permainan bola besar untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik

đź“śIndikator Pencapaian Kompetensi
3.1.1 Menerapkan teknik dasar keterampilan mengumpan (passing), menghentikan (control), dan menggiring (dribbling) bola dalam permainan sepakbola.
3.1.2 Menerapkan variasi dan kombinasi keterampilan keterampilan mengumpan (passing), menghentikan (control), dan menggiring (dribbling) bola dalam permainan sepakbola.
4.1.1 Mempraktikan teknik dasar keterampilan mengumpan (passing), menghentikan (control), dan menggiring (dribbling) bola dalam permainan sepakbola.
4.1.2 Mempraktikan variasi dan kombinasi keterampilan keterampilan mengumpan (passing), menghentikan (control), dan menggiring (dribbling) bola dalam permainan sepakbola.

đź“ŚTujuan Pembelajaran
Setelah mengkaji berbagai sumber belajar, melalui model blended learning peserta didik dapat menerapkan dan mempraktikkan teknik dasar keterampilan mengumpan, menghentikan, dan menggiring bola untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik dengan mengembangkan sikap disiplin, kerja keras dan tanggung jawab.

📢Petunjuk 
  1. Menemukan informasi/pengetahuan melalui Kegiatan 1, membaca materi dan menyimak video pembelajaran permainan sepak bola.
  2. Kegiatan 2dan 3 uji pemahaman dan pengalaman setelah membaca dan menyimak materi.
  3. Kegiatan 4 Uji keterampilan dengan melakukan berbagai latihan gerakan teknik dasar permainan sepak bola, menganalisis gerakan secara mandiri.
  4. Kegiatan 5, Evaluasi, refleksi dan perbaikan gerakan.
Cara mengirim jawaban ikuti langkah berikut!
  • Pilih "Email my answer to my teacher"
  • Enter your full name : (no absen dan nama lengkap) menggunakan hurup kapital.
  • Grup/level: (kelas) huruf kapital tanpa spasi. Contoh: XTKJ1
  • School subject: nama sekolah (SMKN 1 Manggis)
  • Enter your teacher's email or key code: Silahkan masukan kay code: c6v0327gy7  
  • Send: Mengirimkan jawaban.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "LKPD Permainan Sepak Bola"

Post a Comment