LKPD Permainan Bola Voli

📑Kompetensi Dasar
3.1 Menerapkan teknik dasar salah satu aktifitas olahraga permainan bola besar untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik
4.1 Mempraktikan teknik dasar salah satu aktifitas olahraga permainan bola besar untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik

📜Indikator Pencapaian Kompetensi
3.1.3 Menerapkan keterampilan teknik dasar passing bawah, passing atas, servis, smash dan block dengan menggunakan dengan koordinasi yang baik.
3.1.4 Menerapkan variasi dan kombinasi teknik dasar passing bawah, passing atas, servis, smash dan block dengan meng-gunakan dengan koordinasi yang baik.
4.1.3 Mempraktikkan keterampilan teknik dasar passing bawah, passing atas, servis, smash dan block dengan menggunakan dengan koordinasi yang baik.
4.1.4 Mempraktikkan keterampilan variasi dan kombinasi teknik dasar passing bawah, passing atas, servis, smash dan block dengan meng-gunakan dengan koordinasi yang baik.

📌Tujuan Pembelajaran
Setelah mengkaji berbagai sumber belajar, melalui model blended learning peserta didik dapat menerapkan dan mempraktikkan teknik dasar keterampilan passing atas, dan passing bawah, servis, smash dan block permainan bola voli untuk menghasilkan koordinasi gerak yang baik dengan mengembangkan sikap disiplin, kerja keras dan tanggung jawab.

📢Petunjuk 
  1. Menemukan informasi/pengetahuan melalui Kegiatan 1, membaca materi dan menyimak video pembelajaran permainan bola voli.
  2. Kegiatan 2 dan 3 uji pemahaman dan pengalaman setelah membaca dan menyimak materi.
  3. Kegiatan 4 Uji keterampilan dengan melakukan berbagai latihan gerakan teknik dasar permainan bola voli, menganalisis gerakan secara mandiri.
  4. Kegiatan 5, Evaluasi, refleksi dan perbaikan gerakan.
Cara mengirim jawaban ikuti langkah berikut!
  • Pilih "Email my answer to my teacher"
  • Enter your full name : (no absen dan nama lengkap) menggunakan hurup kapital.
  • Grup/level: (kelas) huruf kapital tanpa spasi. Contoh: XTKJ1
  • School subject: nama sekolah (SMKN 1 Manggis)
  • Enter your teacher's email or key code: Silahkan masukan kay code: c6v0327gy7  
  • Send: Mengirimkan jawaban.

Subscribe to receive free email updates:

5 Responses to "LKPD Permainan Bola Voli"

  1. sayang nya ilmu ini tidak bisa dibagikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenarnya bisa kalau bapak/ibu memiliki akun liveworksheet. Kalau sudah punya, tinggal instruksikan siswa untuk memasukan kay code bapak/ibu saja. Maka tugas LKPD ini masuk ke mailbox bapak/ibu.

      Delete
    2. Kay code itu muncul ketika siswa mengklik tombol finish LKPD. Jadi instruksi pengirimannya di ubah sesuaikan dengan nama siswa, kelas alamat sekolah, email/kay code bapak/ibu guru masing-masing.

      Delete
  2. lkpd bagus tp dk bisa di dowload sebagai acuan dan membantu teman 2 guru yg mengakami keterbatasan a
    dalam IT

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk mendownload versi pdf masuk saja ke link LKPD bola voli yg ada di bagian bawah tombol finish biru. Lalu bapak/ibu akan masuk ke dashboard liveworksheet saya. Disana ada pilihan download.

      Delete