Daftar Hadir Siswa Mapel PJOK Kelas X dan XI Semester 2 TP 2021/2022

Salam Sehat dan tetap Semangat..!
Halo anak-anak didik tercinta, semoga semua dalam keadaan sehat, dan tetap semangat dalam menjalani aktivitas. Meski pembelajaran tatap muka (PTM) masih ditunda penyelenggaraannya, karena masih memastikan semua persiapan protokol kesehatan.
Pembelajaran harus tetap berlanjut, dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ)/online. Apapun metodenya tetap tujuan akan tercapa apabila kita memiliki optimisme dalam mencapai tujuan tersebut. Jadi mari kita bersama-sama menjaga kesehatan dengan selalu disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Ingat pesan ibu dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Semoga pandemi segera berakhir, dan keadaan akan kembali normal seperti semula. Salam sehat, sehat, sehat selalu...💪💪

Sebelum lanjut pada pembelajaran, ada beberapa hal yg perlu di perhatikan disemester 2. Sebagai evaluasi kegiatan PJJ saat semester 1 yang sudah lewat. Adapun hal-hal yg perlu di perhatikan adalah sebagai berikut.
  1. ✅ Bagi siswa yang belum tuntas disemester 1 atau nilai dibawah 60. Diharapkan masuk ke grup WA Perbaikan Nilai, Link invite grop akan dibagikan digrup kelas.
  2. 💢Kenapa penting untuk memperbaiki nilai smt 1, karena untuk kenaikan kelas, nilai yg di pake adalah rata-rata nilai semester 1 dan semester 2. (minimal nilai smtr 1 = 60 dan smtr 2 = 60). Dibawah itu sudah dipastikan tidak tuntas. Apabila sampai ada 3 mapel tidak tuntas, bisa dipastikan tidak naik kelas. 
  3. 📆 Siswa diharapkan selalu mengisi daftar hadir setiap pembelajaran, membuat tugas dan mengikuti ulangan.
  4. 🔥 Lebih aktif lagi dalam pembelajaran, berdiskusi dengan guru dan teman apabila ada kendala. Via grup maupun privat chat.
  5. 🛄Apabila tidak bisa mengikuti pembelajaran, silahkan konfirmasi ke grup atau privat chat guru masing2. (Jangan sampai baru gurunya nanya duluan, baru bilang ada kegiatan lain di rumah). Ingat bahwa kalian adalah siswa, tunjukan sopan santunnya sebagai siswa. 😊
  6. 🕐 Prioritaskan untuk mengikuti pembelajaran, hal2 pekerjaan rumah bisa di atur dengan menejemen waktu yg baik (atur waktu dgn baik, diskusikan dengan orang tau, bila diperlukan).
  7. 🧐 Budayakan literasi (ini sangat penting) baca sampai tuntas, pahami sendiri, laksanakan. 
Sekian yg bisa bapak sampaikan, apabila ada kritik dan saran silahkan sampaikan digrup atau privat. Terima kasih atas perhatiannya. 😇🙏
Kepada anak-anak kelas X dan XI SMK Negeri 1 Manggis Sebagai bukti kehadiran dalam pembelajaran daring Mata Pelajaran PJOK, silahkan anak-anak lengkapi daftar hadir siswa sesuai dengan ketentuan.

Ketentuan:
1. Pilih daftar hadir sesuai dengan kelas dan guru pengajar. 
2. Daftar hadir siswa wajib diisi setiap jadwal pembelajaran daring dilaksanakan.
3. Pengisian daftar hadir diluar jadwal pembelajaran dianggap tidak hadir.



GURU PENGAJAR PJOK
I Komang Adi Suanditha, S.Pd

I KOMANG ADI SUANDITHA, S.Pd.

Klik linkl!!!👇

                                         
                                             
                                         
            

GURU PENGAJAR PJOK
I KETUT MERTA, S.Pd.

Klik linkl!!!👇

   



GURU PENGAJAR PJOK
I KOMANG SUMARDANA, S.Pd.

Klik linkl!!!👇



REKAP DAFTAR HADIR 

Informasi tingkat kehadiran dan ketidakhadiran siswa ini sangat berguna untuk pengambilan kebijakan, baik pada tingkat kelas  maupun sekolah serta dapat digunakan untuk kepentingan pemberian bimbingan kepada siswa yang mengalami kesulitan dalam menunaikan kewajiban kehadirannya dalam mengikuti pembelajaran daring selama masa pandemi COVID 19. Daftar hadir online yang dibuat tidak semata-mata hanya sekedar diisi tetapi pertanggung jawaban akan proses pembelajaran yang menjadi intinya. Untuk mengetahui tingkat kedisiplinan siswa dalam mengikuti pembelajaran daring, perlu kiranya membuat rekap absensi kelas yang diajarkan. Supaya dari awal sudah terindentifikasi masalah-masalah yang dialami siswa sehingga dapat dicarikan solusi yang terbaik.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Daftar Hadir Siswa Mapel PJOK Kelas X dan XI Semester 2 TP 2021/2022"