DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X DAN XI

Halo anak-anak yang bapak kasihi dan banggakan, apa kabar kalian hari ini? Semoga semua dalam keadaan sehat ya..😊😊

Bagaimana rasanya setelah hampir 3 bulan lebih belajar dari rumah? Pasti senang kan yaa. Pastinya.. Tiada yang lebih nyaman selain rumah kita sendiri. Tapi mungkin saja ada rasa bosan karena tidak dapat bercengkrama dengan teman-teman atau geng nya disekolah, hanya bisa bersua lewat medsos dan paling banter kalo punya kuota lebih VC (video call), itu pun kalau tugas yang diberikan oleh semua guru dari seluruh mapel sudah selesai diupload.
Begitu kira-kira... Ya kita harapkan semoga Pandemi COVID 19 segera musnah, dan kita bisa belajar dari COVID19, terutama arti penting kebersiahan dan kesehatan baik jiwa maupun raga. 
Anak-anak semuanya walaupun kita berada ditengah pademi dan sangat terasa sekali kesulitan perekonomian akibat pembatasan-pembatasan yang dilakukan, semoga saja semangat untuk belajar tidak surut dibenak kalian. Tetap berusaha dan semangat dalam menuntut ilmu, yang nantinya akan bermanfaat bagi masa depan kalian. 

Hari ini saya mau bagikan gambaran mengenai pemenuhan penilaian PJOK kelas X dan XI SMK N 1 MANGGIS, khusus kelas  yang saya ajar saja. Ini merupakan sebuah diagram untuk mengetahui sejauh mana siswa telah menyelesaikan tagihan pembelajaran PJOK, baik berupa Penugasan, Penilaian Harian (PH) dulu Ulangan Harian,  PTS (Penilaian Tengah Semester) dulu UTS, PAT (Penilaian Akhir Tahun) dulu UAS.


Silahkan kalian cermati diagram interaktif ini sesuai dengan kelas kalian. Diagram ini akan diupdate apabila siswa telah memenuhi tagiahan penilaian sampai 100% (artinya seluruh tugas sudah terpenuhi). Jadi perubahannya akan otomatis jika siswa sudah melaksanakan tugasnya. 


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TB 1


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TB 2


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TBSM


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X TKRO


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS XI TB 1


DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS XI TB 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DIAGRAM PEMENUHAN TAGIHAN PENILAIAN PJOK KELAS X DAN XI "

Post a Comment